Aplikasi ini Bisa Membantu Anda Menemukan Jodoh Dengan Cepat

Posted on

Terkadang terlalu lama sendiri membuat anda dilanda keresahan. Semua sudah matang mulai dari pendidikan, pekerjaan, karier, dan materi lain namun jodoh belum juga muncul. Selagi masih ada waktu tak ada salahnya mulai membuka diri dan mencari teman baru dengan menggunakan beberapa aplikasi messenger yang dapat diakses dengan mudah menggunakan smartphone anda. Namun anda harus tetap berhati-hati karena segala kemungkinan bisa terjadi tetapi setidaknya anda akan mendapatkan beberapa teman baru yang akan memecah keheningan yang selama ini mungkin telah sering anda rasakan. Apa sajakah aplikasi yang bisa membuat anda memiliki banyak teman baru?.

Jangan tetapkan tujuan utama untuk mendapatkan jodoh, minimal anda akan mendapatkan banyak teman baru sebagai partner dan anggap jodoh itu sebagai sebuah bonus. Bagaimanapun seorang jodoh akan diperoleh dengan melalui proses panjang sehingga tak bisa hanya dengan berkenalan via chatting kemudian akan tepat mendapatkan jodoh. Untuk lebih mendekatkan diri kepada jodoh, anda bisa menggunakan alternatif melalui aplikasi-aplikasi berikut ini:

  1. WeChat

Mengapa WeChat dikatakan sebagai aplikasi yang dapat mendekatkan kepada jodoh? WeChat memiliki radar yang mampu mendeteksi antarsesama pengguna WeChat sehingga pengguna satu dengan yang lain berkemungkinan besar untuk saling mengenal meski tidak berasal dari satu latar belakang. Cukup klik menu pencarian teman maka akan muncul pengguna WeChat lain di sekitar anda berada, tentu akan lebih mudah untuk saling berkenalan satu sama lain dengan menggunakan aplikasi WeChat ini.

  1. Tinder

Aplikasi Tinder diluncurkan dengan tujuan untuk memudahkan para remaja agar mampu memilih teman kencan sesuai selera mereka. Aplikasi ini diperkenalkan pada September 2012 oleh Sean Rad dan penggunanya selalu naik 15 persen setiap minggu pada awal masa peluncuran. Apabila anda menyukai salah satu pengguna, cukup geser layar ke kanan. Dan apabila anda tidak suka, geser layar ke kiri. Ketika anda menyukai satu orang dan kebetulan orang itu juga menyukai anda, maka anda akan dipertemukan melalui aplikasi Tinder ini.

  1. BeeTalk

BeeTalk sedikit mirip dengan Tinder namun bedanya adalah pertemanan bisa terjadi tanpa menunggu konfirmasi dari pihak yang diajak berteman. Untuk mendapatkan teman baru di sekeliling, cukup goyangkan smartphone anda kemudian akan ada daftar orang-orang di sekitar anda yang menggunakan aplikasi yang sama. Ketika anda menyukai salah satu orang di dalam daftar, cukup sapa dan bisa langsung terjadi pertemuan sekaligus perkenalan.

  1. Meow Chat

Sama dengan aplikasi chatting lain, Meow Chat ini diciptakan untuk mencari teman baru atau mencari pasangan (jodoh). Aplikasi Meow Chat digarap oleh MINUS bertujuan untuk mempertemukan penggunanya di seluruh belahan dunia. Apabila anda menyukai salah seorang pengguna, anda dapat secara langsung berbincang secara pribadi melalui private message. Untuk memulai menggunakan aplikasi ini, anda harus login terlebih dahulu melalui akun facebook. 

  1. Wavoo

Wavoo adalah aplikasi berasal dari Indonesia yang digarap oleh Yudhi Mandey dan Gema Megantara. Aplikasi ini muncul pada 31 Oktober 2014 dan sekilas mirip dengan Tinder pada fitur swipe untuk menolak dan memilih seorang pengguna. Namun tentu ada hal berbeda di Wavoo yaitu dengan adanya Wink dan Nearby. Fitur Wink memberi identitas ketika anda menolak atau memilih seseorang karena swipe hadir secara anonim. Sedangkan Nearby memiliki fitur sama dengan radar pertemanan di WeChat. Fitur Nearby akan menampilkan pengguna Wavoo dalam radius 100 km.

Gravatar Image

Website ini dibangun dengan harapan mampu memberikan informasi yang berkualitas dalam berbagai topik, Kami membuka kesempatan bagi siapa pun untuk menjadi kontributor sebagai penulis tetap di website ini.