Review Sunscreen Garnier Light Complete Super Uv Spot Proof

Kalau pernah baca blogku yang bahas sunscreen L’oreal niscaya tau ya aku sesuka apa sama produk itu. Nah, bulan oktober kemarin saya liat sebuah sunscreen yang bentuknya bener bener persis kayak L’oreal. Udah gitu punya klaim matte finish. Makin penasaran dooong dan pribadi saya coba deh tuh Sunscreen Garnier Light Complete Super UV Spot Proof Matte Finish.

Review L’oreal UV Perfect Matte and Fresh Sunscreen: Referensi Sunscreen Untuk Kulit Berminyak


Pasti penasaran kan gimana tampilan nya?

Yang saya suka dari sunscreen ini yaitu mampu kasih imbas lembab dan ada sedikit tone up-nya. Jadi bisa buat wajahku keliatan lebih cerah. 


Tapi sejujurnya saya langsung selaku pemilik kulit oily, kurang suka dengan tekstur sunscreen yang creamy. Emang sih teksturnya masih termasuk ringan, namun aku merasa kurang sreg aja gitu hehe. Awal apply di wajah, aku merasa sedikit greasy dan ada whitecast. Whitecast disini minim banget kok karena aku merasa kian usang dan makin produk ini telah bener bener nyerap di kulit, whitecast tadi justru ilang kayak nyaru gitu sama warna kulit. Mungkin whitecast ini muncul alasannya adalah sunscreen Garnier ada bakat tone upJadi aku sebenernya gak terlalu mempermasalahkan si whitecast tadi.


Yang jadi keluhan utamaku justru kesan greasy-nya. Kalau saya sentuh wajahku pakai jari, kerasa kayak sedikit rasa “licin/lengket”. Tapi, anehnya gak bikin look tampang keliatan berminyak. Seringnya, kesan “licin/lengket” tadi bisa aku atasi jika setelahnya aku timpa pakai bedak. Kalau ditimpa bedak, kesan greasy nya lumayan ilang dan gak akan ninggalin rasa lengket di kulit. Dan kabar baiknya, rutin pakai sunscreen ini gak ngebuat jadi jerawatan, yay.


46F2F8DA C3D5 4A20 8D5A D094F87C9A91


Price:

Rp 65.000


Where to Buy:

Shopee

Tokopedia

Lazada

Sociolla