Review Aromatica Scalp Root Energizing: Perawatan Untuk Kulit Kepala Dan Akar Rambut

Sadar gak sih kalau pada umumnya catok, keringin rambut pakai hair dryer bahkan kelamaan bando mampu bikin rambut rusak? Nah sebab kebiasaan itu ada di saya semua balasannya saya mulai aware sama hair care. Karena akhir-akhir ini Aromatica suka melalui di sosmed, jadi makin ingin tau sama produk ini. Apalagi katanya bisa perkuat akar rambut. Wah kian gamau ketinggalan deh sama produk hair care mereka! 

REVIEW Mise en Scene Perfect Repair Hair Serum: Mengatasi Rambut Kering, Mengembang dan Rontok


SETELAH RUTIN HAMPIR DUA BULAN PAKAI: Aromatica Scalp Root Energizing Rosemary Scalp Scalling Shampoo (sampo) & Aromatica Rosemary Root Enhancer (hair essence/hair tonic).


Overall, saya suka dengan dua produk dari Aromatica ini karena ngebuat rambutku lebih dekat. Alias gak kering, kerasa enteng dan kulit kepala gak mudah berminyak. Aku beneran ngerasa kulit kepala tuh bersiiih banget. Biasanya rambutku mudah lepek, tapi ini gak sama sekali.


Kalau untuk duduk perkara memperkuat akar rambut dan menghemat rambut rontok sih di aku belum keliatan signifikan jadinya. Karena jikalau habis keramas kadang masih ada aja rambut yang bertebaran dilantai, kadang banyak tetapi kadang sedikit. Tapi seenggaknya jika lagi mainin rambut kayak disisir sisir pakai jari gitu, udah gak ada rambut yang nyangkut di jari tangan. 


Price: 

Aromatica Scalp Root Energizing Rosemary Scalp Scalling Shampoo 250 ml – Rp 269.900


Aromatica Rosemary Root Enhancer 100 ml – Rp 199.900


Where to Buy:

Review Love Beauty and Planet Ocean Edition Sea Salt & Bergamot Shampoo: Memberikan Kecantikan Tanpa Merusak Lingkungan