Review Mise En Scene Hello Bubble Foam Color On My Black Virgin Hair: Cat Rambut Tanpa MembuatRambut Kering

Hari kesekian quarantine day akibatnya saya coba ngecat rambut untuk pertama kalinya. YAY! excited banget pengen punya warna rambut gres namun deg-degan juga takut warnanya gak keluar, alasannya rambutku gak pernah diwarnain sama sekali – warna orisinil rambutku hitam – tidak di bleaching. 


Akhirnya pilihanku jatuh pada Mise En Scene Hello Bubble Foam Color dan pilih warna Ash Khaki Brown yang ternyata warna ini Best Seller.. citra warna ini tuh:  warna krem yang kearah kecoklatan/beige atau lebih gampang disebutnya ya coklat tetapi warnanya muda banget.


MISE EN SCENE HELLO BUBBLE FOAM COLOR

Cat rambut ini asal Korea. Mise en Scene gak ada offline store-nya, cuma bisa beli di online shop. Keunikan dari cat rambut ini bentuknya foam dan cara pakainya sangat mudah seperti shampoo-an. Ini yang bikin ingin tau.


Aku beli di Shopee dan dikirim pribadi dari Korea (link toko saya submit dibawah di bagian where to buy ya!). Pengiriman dari toko yang saya beli recommended alasannya cepet banget cuma 5 hari, produk 100% original, tetapi sayangnya produk yang diantartidak pakai bubble wrap (kecuali jika kalian beli 3 box, baru akan dipacking dengan dus). Walaupun dikala diterima box agak penyok, Alhamdulillah semua isi didalamnya kondusif.


Dengan harga 136.000 telah dapet: sepasang sarung tangan dan vinyl gown (pelindung baju), solution 1 30gr sachet, solution 2 60gr in the bottle, solutions 3 5gr sachet, pump dan hair pack conditioner. 


Review Mise en Scene Perfect Repair Hair Serum: Mengatasi Rambut Kering, Mengembang dan Rontok


DETAIL CARA PEMAKAIAN

Untuk yang baru pertama kali pakai, baca dengan seksama di isyarat penggunaan dalam box ya! Tenang, ada bahasa inggrisnya kok.. Tapi akan aku coba rangkum


Tips dari saya: bagi rambut menjadi beberapa bab dan ikat. Lapisan dalam, tengah, dan luar