Review Mise En Scene Perfect Repair Hair Serum: Menangani Rambut Kering, Mengembang Dan Rontok

Siapa disini yang seneng catokan dan memakai hair dryer? Boleh banget kita melakukan hair styling buat ngelengkapin tampilan, tetapi jangan lupain kesehatan rambut ya! Jenis hair care bermacam macam mulai dari conditioner, hair serum, hair oil, hair mask dan hair tonic. Semua pemakaian tergantung dengan keperluan rambut kita.


Saat ini yang hendak aku bahas yaitu hair serum yaitu Perfect Repair Hair Serum Mise en Scene, produk dari Korea. Yang menarik dari produk ini yaitu dalam satu botol ada 7 jenis minyak yang kaya faedah!

9B7D56D8 2959 4DAD A4AD D218C3291EF7


Kemasan yang Praktis dan Travel Friendly

Produk ini dikemas dalam botol plastik, namun jika dilihat dari jauh bahannya mirip terbuat dari kaca. Kaprikornus bila dilihat secara mata telanjang, packaging produk ini terlihat glamor. Karena bahannya plastik dan ada tutup botolnya, jadi simple banget dan aman untuk dibawa kemana-mana. 

Untuk mengeluarkan produknya pun didesain dengan bentuk pump. Sangat mempermudah jika dibawa berpergian alasannya mampu dipakai ketika lagi di kereta, pesawat, mobil atau toilet mall. Tidak mirip beberapa produk lain yang kemasannya menggunakan pipit tetes atau sachet-an.

Produk 80 ml yang dibandrol Rp 131.000 (beli di shopee) ini menurutku worth to buy karena satu botol bisa digunakan untuk pemakaian sekitar dua bulanan.

Tekstur dan Wangi yang Lembut

Hair serum ini teksturnya seperti hair serum pada umumnya, namun agak sedikit lebih kental. Walaupun teksturnya agak lebih kental, dikala dipakai tidak terasa lengket lho di rambut hihi suka bangeet❤️ wanginya juga enak dan gak menyengat sama sekali.

ECC61449 E9CF 448C 8312 F7A2856ACBB9


015DC79B F5A0 4F14 84CD AB7AC32CA97A


Satu Botol, Kaya Manfaat

Siapa sangka kalau botol berwarna orange gelap nan mungil ini dijuluki 7x Golden Oil”, karena didalamnya terkandung 7 jenis minyak. Disini saya akan merangkum manfaat ketujuh oil lewat beberapa sumber.
  1. Argan: memelihara kelembutan dan memperbaiki rambut bercabang
  2. Camellia: menguatkan akar rambur
  3. Coconut: memelihara kesehatan rambut dan mencegah kerontokan
  4. Apricot: memberikan nutrisi, mempertahankan kelembaban, menciptakan rambut tampak halus dan berkilau
  5. Marula: kaya oksidan, melindungi dari sinar UV matahari dan merangsang kemajuan rambut
  6. Jojoba: menutrisi rambut, memperkuat folikel dan mencegah kerusakan rambut
  7. Olive oil: mengatasi rambut bercabang, mengembalikan kilau alami rambut, melembabkan rambut, menciptakan rambut halus dan berkilau.
Kalau dilihat dari manfaat-faedah yang terdapat dalam kandungannya, serum ini cocok untuk yang mempunyai rambut tipis, kering, rusak dan rontok. Serum ini dapat mempertahankan kesehatan dan kelembapan rambut, menanggulangi rambut rontok, membuat rambut menjadi halus, lembut dan tampak berkilau serta lebih gampang dikontrol. 


Rambut Menjadi Sehat, Ringan, Lembut dan Halus

Setelah mendapatkan Hair Serum Mise en Scene, aku jadi bersungguh-sungguh menjaga kesehatan rambut. Setelah menggunakan serum ini selama kurang lebih tiga bulan, aku mencicipi imbas baik dari produk ini dan menciptakan rambut terasa lebih sehat. Rambutku menjadi lebih halus, lembut dan terlihat berkilau. 

Rambutku juga tidak mengembang dan jadi mudah dikontrol semenjak saya rutin pemakaian. Rambut yang rontok pun jauh lebih minim daripada sebelumnya. Aku merasa ketujuh kandungan  minyak tersebut meresap dan melakukan pekerjaan dengan baik dirambutku. Saat mengaplikasikan hair serum ini ke rambut, sama sekali tidak lengket dan cepat meresap disetiap helaian rambut. Dan yang paling penting ialah gak bikin rambutku lepek! Thats why I really love this product and highly recommended. 

Highlight fotoku sebelum dan sehabis rutin memakai Serum Mise en Scene (untuk yang after warna rambutku berbeda ya alasannya habis colouring hehe)

60C428B1 27A4 452D 92C0 1EBA99196588J
Apabila dilihat dari foto ini, tidak ada perbedaan yang menonjol

B2F7242C A8ED 49D1 9BA4 043B599EA043
Kalian lihat difoto ini, tidak mengecewakan jelas perbedaannya. Rambut sebelumnya terlihat kering dan mengembang. Sedangkan rambut setelah berkala pemakaian tampaklebih sehat dan tidak mengembang.


CARA PAKAI

Cara pakainya mampu diaplikasikan ketika rambut kering atau setengah kering. Kalau saya langsung lebih seneng pakai saat kondisi rambut setengah kering.. Penggunaannya cukup pencet 2-3 pump, diaplikasikan dari akar rambut sampai ujung batang rambut. 

OVERALL RATING: 9/10

Price: 
Rp 131.000

Where to Buy: 

A8D47320 66D6 4532 AFDD 2BA3E96876F4

Semoga goresan pena ini mampu bermanfaat untuk kalian. Jangan lupa untuk senantiasa mempertahankan kesehatan rambut ya.. Kalau kalian pakai serum rambut apa? 🙂