Review Melted Matte Lip Cream Too Faced In Shade Hot Buttered Rum

  • Bagikan
IMG 6054
Advertisements
Kalau disuruh pilih satu tata rias apa yang dipakai, apa yang kalian akan pilih? Kalau aku sendiri menentukan lipstik! Dengan lipstik, akan menciptakan wajah gak pucat. Menurutku itu udah tidak mengecewakan cukup¬†ūüėĄ¬†¬†
 
Di article pertama, saya mau review MELTED MATTE LIP CREAM TOO FACED in shade Hot Buttered Rum. Produk ini aku beli di Sephora ukuran 0.4 oz seharga 350rb-an. Memang produk ini bukan produk baru, tapi barangkali diantara kalian ada yang gres mau beli namun masih bingung jadi beli atau engga. Jadi saya akan tetap sharing wacana produk ini. Who’s excited?
IMG 6054
 
IMG 6067
 
PACKAGING DAN APLIKATOR
Well, Melted Matte Lip Cream Too Faced mempunyai packaging yang praktis, berkelas, lucu dan mudah di bawa kemana mana. Tulisan produknya berwarna gold memberi kesan nilai produk makin mewah. Botolnya berbahan kaca plastik sehingga tetap kondusif bila pouch tata rias jatuh. Kalau udah beli mahal mahal terus jatuh waduuuh bisa nangis :’)
 
Untuk aplikator, lip cream ini juara! Ujung aplikator bentuknya meruncing dan gagang aplikatornya tidak terlalu kaku & tidak terlalu loyo, jadi pas kita aplikasiin produk ke bibir kesannya mampu rapih.
 
IMG 6090
 
TEKSTUR DAN SCENT
Kalau berbelanja lipstik, ini ialah part terpenting dan sungguh saya fikirkan alasannya berbicara perihal ketentraman ketika digunakan. Menurutku langsung, Melted Matte Lip Cream Too Faced memiliki tekstur yang super creamy, ringan di bibir dan pigmented. Dengan sekali poles, tampilan bibir menjadi lebih tepat dan menarik! Pas digunakan pun produk langsung nge-set dibibir dan gak bikin bibir kering meskipun hasil balasannya matte. Ini yang saya suka dan menjadi poin plus buat Melted Matte Lip Cream Too Faced.
 
Aroma lip cream ini pun mempunyai aroma seperti cake.. enak banget dan gak bikin enek. Rasanya malah kayak pengen aku makan hihi.
 
WARNA DAN KETAHANAN
Melted Matte Lip Cream Too Face punya banyak varian warna mulai dari tone merah, orange, pink, coklat hingga ke warna gelap. Untuk yang mau aku review disini adalah warna nude, dengan shade HOT BUTTERED RUM. Sebagai pecinta warna nude, this shade really beautiful! Shade ini gambaran warnanya condong merah kecoklat-coklatan. Untuk jenis warna kulit langsat-sawo matang mirip aku bahkan pemilik kulit yang lebih gelap dariku, warna ini match banget sama kulit.
 
Untuk ketahanannya lip cream ini termasuk infinit dan transperproof lho. Bahkan sesudah aku makan pun masih tersisa warna lip cream-nya. Walaupun agak memudar ya namun itu hal yang masuk akal kok. 
 
IMG 6144
Swatched warna di tangan
 
 

OVERALL RATING: 8/10

Likes:
(+) Tidak menciptakan bibir kering
(+) Transferproof
(+) Pigmented
(+) Pilihan shade banyak
(+) Kualitas aplikatornya manis
 
Dislike:
(-) Harga tidak mengecewakan pricey
 
Price: +- Rp 350.000
Where to Buy: Sephora
  • Bagikan