Cara Download Aplikasi Gratis yang Berbayar di Google Play

Posted on

Tidak heran jika banyak masyarakat yang menggunakan dan memanfaatkan handphone dengan sistem operasi berbasis android di kemajuan teknologi zaman sekarang. Hal ini dibuktikan semua aspek masyarakat mulai dari anak kecil, remaja dan dewasa sudah mempunyai dan memahami handphone berbasis android ini. Keunikan yang dimiliki oleh android sudah mengakar di seluruh masyarakat dunia dibandingkan dengan jenis handphone yang lain. Android memang jenis handphone yang unik sehingga tidak kaget jika dijuluki sebagai smartphone atau ponsel pintar.

Hal ini dikarenakan banyak kelebihan dan keunggulan yang dimiliki oleh android, salah satunya di google play store yang menyediakan berbagai macam jenis file aplikasi yang mudah untuk diunduh baik secara gratis maupun berbayar, pengguna dimanjakan dengan adanya macam-macam aplikasi tersebut. Misalnya, jika kita ingin menonton video maka bisa langsung download di play store. Begitu pun bagi yang hobi game, ingin memasang wallpaper atau tema semua ada di handphone android yang bisa diunduh secara gratis.

Namuan terkadang kita menginginkan satu aplikasi yang ada di google play store namun ketika kita dapatkan ada tulisan harga atau tarif yang harus dibayar untuk mendapatkan aplikasinya. Hal ini sebenarnya membuat rasa kecewa, tapi kali ini tenang saja tidak perlu khawatir untuk mendapatkan aplikasi berbayar bahkan bisa mendapatkan aplikasi gratis.

Di zaman yang memiliki teknologi semakin lama semakin maju ini semua yang tidak mungkin pasti menjadi mungkin untuk dilakukan. Kemudian langkahnya bagaimana untuk download aplikasi berbayar di play store secara cuma-cuma? Ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

  1. Gunakan Aplikasi Freestore

Freestore merupakan salah satu aplikasi berbasis seperti playstore namun fungsinya bisa menggunakan aplikasi berbayar didownload dengan mudah tanpa harus membayar. Untuk menjalankannya, ikuti caranya di bawah ini:

  • Segera download jenis aplikasi freestore
  • Segera install aplikasi di handphone android
  • Setelah proses instalasi selesai, segera buka google play store android
  • Segera cari jenis aplikasi berbayar yang kita inginkan untuk di download
  • Arahkan ke bawah sampai menemukan tulisan share atau bagikan
  • Jika tidak ada klik tombol pilihan lalu pilih share atau bagikan
  • Nanti akan mendapatkan beberapa pilihan, salah satunya freestore, segera pilih freeestore
  • Kemudian kita masuk di aplikasi freestore lalu akan muncul tulisan download
  • Klik download jenis aplikasi berbayar tersebut lewat aplikasi canggih freestore.

 

  1. Gunakan Aplikasi Blackmart Alpha

    Blackmart sama persis fungsinya seperti freestore namun lebih mudah dan cepat. Berikut ini cara untuk manjalankan download aplikasi berbayar menjadi gratis, yaitu:
  • Segera download aplikasi blackmart
  • Segera install di handphone android
  • Setelah penginstallan bisa langsung membuka aplikasinya
  • Cara jenis aplikasi yang ingin kita didownload karena di blackmart semua jenis aplikasi yang ada di play store gratis total tanpa ada yang ketinggalan.
  • Segera pilih aplikasinya lalu download yang langsung diunduh lewat blackmart alpha.
  • Setelah selesai download maka jenis aplikasi bisa digunakan sebagaimana mestinya.

Itulah cara download aplikasi gratis yang berbayar di layanan google play store. Semua aplikasi mudah dan cepat didapat hanya dengan memanfaatkan teknologi yang saat ini semakin canggih. Tidak menutup kemungkinan jika beberapa tahun ke depan ada sebuah aplikasi yang bisa mengontrol semua kebutuhan hidup manusia. Hal ini hanya bisa dinikmati bagi pengguna handphone android.

Gravatar Image

Website ini dibangun dengan harapan mampu memberikan informasi yang berkualitas dalam berbagai topik, Kami membuka kesempatan bagi siapa pun untuk menjadi kontributor sebagai penulis tetap di website ini.