Review Ifree Pad: Pad Mungil Penyelesaian Pereda Nyeri Haid


Hampir disetiap bulannya sebagian besar perempuan mengeluh nyeri perut alasannya adalah datang bulan. Tidak jarang ada yang harus berbaring di kasur bahkan hingga pingsan alasannya nyeri yang diderita begitu dahsyat. Tapi dikondisi lain, tubuh kita dituntut untuk tetap beraktivitas di kantor, sekolah, kuliah atau mesti meeting ketemu klien. 

Banyak cara-cara yang dijalankan untuk meredakan nyeri haid mirip minum jamu-jamuan atau bahkan sampai mengonsumsi obat pereda nyeri. Namun, sebisa mungkin coba kalian hindari mengonsumsi obat-obatan alasannya adalah mampu mengakibatkan ketergantungan. Di zaman modern ini, sudah ada produk inovasi gres pereda nyeri haid yang kondusif dipakai dan sudah beredar di pasaran yakni iFree Pad.

SEKILAS TENTANG iFree Pad
iFree Pad yakni produk keluaran Cap Lang berupa pad terapi hangat pereda nyeri haid pertama di Indonesia, yang menawarkan penyelesaian meredakan nyeri haid dengan cara yang praktis dan efektif. Produk ini diproduksi tanpa obat kimia dan claim-nya kehangatannya mampu bertahan hingga 8 jam.

4BE9A186 EC1D 4023 9A54 EB3C10B0C03D

Ingredients: iron powder, vermiculite, air, garam, activated carbon
Isi dalam Kardus Kemasan: 2 pad
Price: Rp 25.000 per kardus bungkus (beli di Halodoc)
Where to Buy: Watsons, Guardian, DanDan. Online store shopee dan halodoc
Cara kerja iFree Pad ini adalah OxyHeat yang mana sebuah proses alami menimbulkan imbas kehangatan dikala pad terpapar udara.
PACKAGING

B0A4FF43 CCEB 4BBB 832C C4F957B131F2

iFree Pad dikemas dalam kardus pink putih dan tertulis jelas nama produk beserta keuntungannya (segi depan). Tertulis juga cara pemakaian, penyimpanan, komposisi, peringatan efek samping hingga expired date (sisi belakang). Setiap satu kardus bungkus berisi 2 pad yang mana setiap pad nya masing masing dikemas dalam sachet satuan.

Pad ini bentuknya kotak pipih dan tidak tebal. Jadi saat dipakai/ditempel dibagian dalam tidak menonjol dan tidak mengusik tampilan kalian. Pad ini memiliki 2 segi (gatau disebutnya sisi atas-bawah atau bukan).

Intinya sisi 1 ini jikalau dipegang bahannya mirip pembalut atau kantung teh celup. Tingkat kelembutannya 7/10.
Sedangkan, segi 2 ini terdapat perekat yang jika dibuka akan terlihat komposisi produknya dan manfaatnya untuk merekatkan produk pada baju/celana dalam.

4E248ECC B222 494F BE83 9274652499DA
CARA PEMAKAIAN
Cara pemakaian ini telah tertulis secara jelas dikardus bungkus segi belakang dan cukup simple karena hanya perlu membuka prekatnya untuk lalu di tempelkan pada baju atau celana bagian dalam. Agar produk langsung digunakan setelah bungkus dibuka. Ada 3 pilihan penempelan produknya:
  1. Agak Hangat, apabila keadaan nyeri haid tidak parah, pilihan penempelan pad ini cukup. Tempelkan pad pada bab dalam baju seperti tanktop. Namun harus ditempel pada baju yang ketat ya agar efek hangat yang dirasakan optimal
  2. Hangat, apabila kondisi nyeri berada di tingkat tengah gunakan opsi ini. Menempelkan pad pada celana dalam bagian luar
  3. Lebih Hangat, bila keadaan nyeri haid betul-betul parah, tempelkan pad pada celana dalam bab dalam sehingga segi 1 yang saya sebutkan tadi bersentuhan pribadi dengan perut kalian sehingga efek kehangatan yang dinikmati lebih mantap dan maksimal.
MY IMPRESSION
Aku pribadi mencoba menggunakan iFree Pad di hari pertama tiba bulan, which is.. perutku bener-bener sakit banget banget banget. Jadi, cara pemakaianku mengikuti isyarat nomor 3 yaitu menempelkan pad di celana bab dalam. Produk ini memang tidak menetralisir rasa nyeri, namun cukup meredakan. Selama pemakaian, tingkat kenyerian yang aku rasakan menyusut jauh dan imbas hangat pad ini menawarkan kenyaman pada perut. Efek hangat yang dihasilkan menurutku berada di range 8/10 dan tidak memperlihatkan reaksi gatal/iritasi pada kulit. Pad ini pun tidak mempunyai aroma anyir-wangian jadi bener-bener kondusif dan nyaman saat digunakan. Very recommended! 

OVERALL RATING: 8/10

Will I repurchase this product? YES, produk ini sangat menolong saya untuk bisa beraktivitas mirip biasa di hari pertama tiba bulan. 
Will I recommend this product? YES

Price: Rp 25.000 per kardus kemasan (beli di Halodoc)
Where to Buy: Watsons, Guardian, DanDan. Online store shopee dan halodoc