Inilah 9 Rahasia Perawatan Kecantikan Para Artis Terkenal
Thursday , July 20 2017
Home / Kecantikan / Inilah 9 Rahasia Perawatan Kecantikan Para Artis Terkenal

Inilah 9 Rahasia Perawatan Kecantikan Para Artis Terkenal

Mungkin anda berpikir bahwa artis-artis terkenal selalu melakukan perawatan yang mahal untuk memperoleh kecantikan. Ya, hal itu memang benar. Mereka cenderung menggunakan produk-produk bermerk mahal untuk perawatan kecantikan. Namun mereka juga mempunyai beberapa rahasia sederhana untuk menjaga kecantikannya.

Berikut 9 rahasia kecantikan artis-artis terkenal:

  1. Tidak mencuci rambut terlalu sering

Menurut Chris Mc Millan, penata rambut Jennifer Anniston, rambut yang selalu dicuci dengan sampo tidaklah baik. Terlalu sering keramas, dapat membuat rambut menjadi kering. Sebaiknya mencuci rambut dilakukan setidaknya 2 kali sehari.

  1. Keramas dengan cola-cola

Keramas dengan menggunakan cola-cola mungkin terdengar cukup aneh. Ya, tapi hal inilah yang dilakukan oleh Suki Waterhouse, artis dan model terkenal. Ia mengatakan tidak menyukai keramas dengan sampo. Ia lebih memilih menggunakan cola-cola untuk mencuci rambutnya. Suki mengatakan bahwa cola-cola dapat membuat rambut menjadi lebih bervolume dan mencegah rambut menjadi kusut.

  1. Melembabkan wajah dengan krim mata

Anda mungkin akan mengerutkan kening mendengar metode perawatan ini. Krim mata untuk melembabkan wajah? Ya, sedikit terlihat aneh. Namun hal inilah yang dilakukan Ashley Weatherford, ahli make up artis Beyonce. Ia mengatakan bahwa krim mata memiliki komposisi yang dapat membuat wajah menjadi lebih halus. Selain itu, krim mata juga lebih mudah diserap oleh kulit sehingga hasilnya pun akan lebih optimal.

  1. Cuka sari apel untuk membersihkan wajah

Scarlett Johansson mengatakan bahwa ia selalu menjaga kulit wajahnya secara alami dengan menggunakan cuka sari apel. Cuka sari apel mempunyai kandungan yang berguna untuk menghilangkan jerawat dan membuat kulit tampak lebih bersinar. Di samping itu, cuka sari apel tidak memiliki kandungan bahan-bahan kimia sintesis seperti produk-produk kecantikan yang beredar di pasaran. Sehingga aman untuk digunakan, asalkan tidak berlebihan.

  1. Kopi untuk menghilangkan selulit

Halle Berry telah menemukan cara mudah untuk menghilangkan selulit tanpa penggunaan laser, yaitu dengan kopi. Ia mencampur bubuk kopi dengan lotion tubuh untuk dioleskan pada selulit dan memijatnya secara lembut. Berry mengatakan bahwa scrub kopi merupakan perawatan yang efektif untuk menghilangkan benjolan selulit. Selain itu, kopi juga membantu melancarkan peredaran darah dan membuat kulit lebih lembut.

  1. Apel untuk memutihkan gigi

Kecantikan tidak hanya diperoleh dari kulit wajah yang bersih, tetapi juga gigi yang sehat. Mengonsumsi buah apel dapat berguna untuk memutihkan gigi. Catherine Zeta Jones mengatakan bahwa ia gemar mengonsumsi buah apel untuk mendapatkan senyuman yang menawan dengan gigi putih. Selain apel, stroberi juga dapat berkhasiat memutihkan gigi.

  1. Gula untuk eksfoliasi

Sebagian besar para wanita pergi ke salon untuk melakukan perawatan eksfoliasi, yaitu pengelupasan sel-sel kulit mati. Namun artis terkenal, Kim Kardashian menggunakan metode yang mudah dan murah untuk melakukan eksfoliasi. Ia memanfaatkan gula untuk proses pengelupasan kulit. Gula memang sangat efektif digunakan untuk scrubbing dan eksfoliasi. Selain itu, kandungan asam glikolat pada gula juga dapat melembabkan kulit.

  1. Vaseline untuk menghapus make up

Apakah anda berpikir bahwa membersihkan make up hanya dapat dilakukan dengan petroleum jelly? Artis Racheal Bilson memanfaatkan Vaseline untuk menghapus sisa-sisa make up pada wajahnya. Vaseline dapat membersihkan make up dengan bersih, melembabkan kulit, dan mengurangi keriput di wajah.

  1. Sendok hangat untuk melentikkan bulu mata

Siapa bilang melentikkan bulu mata hanya dapat dilakukan di salon? Miranda Kerr mempunyai cara unik untuk melentikkan bulu matanya. Ia memanaskan sendok logam dengan hair dryer. Kemudian mendorong bulu mata ke atas dengan menggunakan sendok hangat tersebut. Hasilnya, bulu mata pun terlihat lebih lentik.

Demikianlah beberapa rahasia kecantikan dari artis hollywood yang ternyata cukup sederhana dan kamu pun dapat mempraktekkannya dirumah. Menjadi cantik tidak harus mahal bukan?

 

About admin

Website ini dibangun dengan harapan mampu memberikan informasi yang berkualitas dalam berbagai topik, Kami membuka kesempatan bagi siapa pun untuk menjadi kontributor sebagai penulis tetap di website ini.

Check Also

kulit wajah kering

Cara Merawat Wajah Kering dan Kusam Secara Alami

Kulit wajah kering (xerosis atau asteatosis) merupakan kondisi dimana kulit kehilangan kelembabannya sehingga tampak pecah-pecah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *