Inilah Aplikasi Android Untuk Menjaili Orang Lain

0
17

Android telah menjelma menjadi OS paling digemari saat ini. Hal ini tidak semata sistem operasi android yang sangat terbuka dengan pengembangan banyak usaha aplikasi pendukung, namun juga dengan kemudahan penggunaan OS android dalam berbagai smartphone dan tablet.

Keterbukaan operasi system android terbukti telah memperkaya android dengan berbagai aplikasi android terbaru yang selalu update. Hal ini memungkinkan pengguna android selalu mendapatkan banyak varian aplikasi android terbaru.

Baik itu aplikasi android untuk keperluan berbagai kegiatan produktif (seperti aplikasi jaringan website bisnis online),  atau dalam rangka pemenuhan konsumsi (seperti aplikasi android yang dibangun oleh berbagai toko online), aplikasi android untuk pemenuhan update berita dan informasi terbaru, atau yang paling popular adalah aplikasi game android. Lebih mudahnya lagi hampir semua aplikasi android tersebut dapat diunduh secara gratis di Google Play atau Play Store.

Jadi rasanya memang tidak salah bagi Anda yang menjatuhkan pilihan membeli smartphone berbasis OS android. Namun begitu, dengan semakin banyak aplikasi yang Anda unduh dalam smartphone android, maka akan semakin banyak kebutuhan ram yang Anda butuhkan pada smartphone Anda agar tidak berjalan terlalu lambat. Begitupun dengan kebutuhan memory untuk menyimpan segala unduhan yang anda ambil dan pilih dari berbagai kemudahan smartphone android.

Akan tetapi toh persoalan tersebut juga dapat tertangani dengan mudah saat ini, dimana sudah banyak merk smartphone terbaru yang berani menjual smartphone berbasis OS android dengan harga yang lebih murah dengan spesifikasi hardware yang lebih tinggi.

Aplikasi Android Jahil

Nah, kali ini yang terbaru adalah munculnya beberapa aplikasi jahil android. Tidak seperti aplikasi android pada umumnya yang lebih menekankan pada manfaat, informasi, hiburan atau media social, aplikasi android ini justru akan membuat Anda atau teman Anda yang belum mengetahuinya akan jengkel dan tertipu.

Ada tiga aplikasi yang berdasarkan search kami akan membantu Anda menjahili teman anda. Berikut keempat aplikasi android jahil tersebut;

Blue Screen of Death – BSOD

Aplikasi android Blue Screen of Death sebetulnya adalah aplikasi yang sederhana. Aplikasi android ini dapat Anda gunakan untuk berbuat jahil kepada teman atau orang terdekat Anda, dimana saat sudah diunduh dan diinstal di smartphone operasi system android, maka ketika smartphone tersebut dibuka pertama kali akan mengalami tampilan smartphone yang berubah menjadi biru. Tampilan ini seolah-olah sedang mengindikasikan smartphone sedang mengalami kondisi hang, bluescreen, atau bisa jadi dalam kondisi crash.

Don’t Touch My Droid

Kedua adalah aplikasi android Don’t Touch my Droid. Aplikasi aneh ini dipastikan akan membuat Anda jengkel. Aplikasi yang digagas oleh Chintan Radia ini bekerja jahil saat Anda membuka smart phone Anda atau saat smart phone pertama kali diaktifkan. Maka secara otomatis saat smatrphone hidup aplikasi ini akan mengirim pesan kepada siapa saja yang ada di smartphone Anda secara acak. Menarik bukan untuk membuat jantung berdebar?

Tap, Break & Shake

Selanjutnya adalah aplikasi android Tap, Break & Shake. Aplikasi jahil ini bekerja dengan membuat tampilan seolah-olah layar smart phone Anda pecah. Yang terlihat adalah screen smartphone anda seperti tergores secara acak yang dipastikan akan membuat kaget bagi pengguna android yang belum mengetahuinya. Aplikasi jahil ini cocok diinstal di smartphone orang terdekat Anda lalu menunjukkannya agar mau dijual murah kepada Anda. Saran kami yang terakhir tolong diabaikan, karena aplikasi jahil ini bukan untuk pekerjaan menipu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here