Inilah Gadget Terbaru Pada Tahun Ini

Posted on

Untuk kamu yang penggemar gadget pasti selalu merasa harap-harap cemas untuk mengetahui apa yang bisa ditawarkan bulan ini oleh para produsen gadget. Para gadget mania memang bisa membaca ribuan review dan rela berjam-jam untuk “berselancar” di internet hanya untuk mencari informasi tentang gadget teranyar yang bisa dijadikan acuan sebagai koleksi maupun hanya sekedar ingin mengetahui saja. Dalam ulasan ini akan dibahas beberapa review gadget terbaru secara singkat yang bisa kamu gunakan sebagai tambahan informasi tentang gadget terbaru

  1. Acer Revo One

Acer merupakan salah satu produsen PC yang patut diperhitungkan, terkenal dengan trademarknya yang selalu membuat PC berukuran mini, kali ini perusahaan asal Taiwan ini membuat para gadget mania penasaran melalui produk terbarunya yakni Acer Revo One. Dilansir pihak Acer, bahwa kehadiran Acer Revo One ini berbeda dengan acer pada umumnya.

Pada Acer Revo One memiliki kelebihan dari segi desain yang lebih fleksibel dan tidak terkesan kaku, selain itu slogan “less is more” terlihat jelas dari desainnya yang minimalis namun tetap terlihat stylish tidak terkesan ala kadarnya. Dari segi spesifikasi Acer Revo One memiliki operating sistem berupa Windows 8.1 yakni Windows terbaru, selain terlihat menawan dari tampilan desain secara fisik, Acer mengklaim bahwa perangkatnya ini tidak hanya bertujuan sebagai sekadar PC, namun perangkat ini dirancang khusus untuk keluarga yang menginginkan one stop device atau satu alat untuk semua.

Acer Revo One dapat menyediakan hiburan berupa bekerja dengan baik pada segala jenis file baik jenis foto, musik, video maupun konsol game. Dari segi teknis Acer Revo One berangkat dengan posesor Intel Celeron 1,4GHz dual Core dengan Intel HD Graphics, dapat menghasilkan video kualitas 4K dan memiliki media penyimpanan sebesar 500GB. Suara dengan perangkat konfigurasi 7.1, RAM 2 Giga serta konektivitas  Bluetooth 4.0 yang memudahkan untuk share file. Acer Revo One dilengkapi pula dengan SDTM Card Reader dan Gigabit Ethernet.

  1. Oppo R7

Smartphone yang diberi nama R7 ini merupakan smartphone yang pertama kali diproduksi oleh Oppo dengan menggunakan layar lengkung sebesar 2.5D. R7 khusus dirancang dengan keseluruhan materi berbahan dasar metal atau logam guna memberikan kesan premium dan mewah. Dari segi teknis, Oppo 27 memiliki spesifikasi yang antimainstream dan merupakan jajaran kelas atas.

Didukung dengan teknologi fast charging khas produsen OPPO, yang dilansir bertajuk VOOC flash charge, dengan gembar-gembor bahwa dengan hanya pengisian selama 5 maka smartphone ini dapat digunakan melakukan panggilan telepon selama 2 jam. Usut punya usut pada hari pertama diluncurkan smartphone Oppo 27 ini, jumlah order atau pemesanan telah mencapai 5 juta unit.

Dengan hanya membutuhkan waktu 6 hari saja, Oppo berhasil mencetak rekor pemesanan smartphone terbanyak, namun kami masih belum memiliki data aktual terkait jumlah pemesanannya. Berkaca pada sudut pandang Indonesia, Oppo R7 rencannya akan dipasarkan dengan kisaran harga Rp 4.900.00 – Rp 5.100.000.

Harapan Oppo sendiri adalah menjual R7 lebih murah di Indonesia sehingga bisa memicu kesuksesan penjualan seperti yang terjadi di Tiongkok, yakni negeri asal Oppo. Latar belakang ingin menurunkan harga Oppo di Indonesia dinyatakan oleh CEO OPPO Indonesia, Ivan Lau beberapa waktu lalu, “ Di Indonesia sendiri, Oppo R7 akan dijual dengan harga lebih murah karena tuntutan konsumen dan fans kami, untuk pre-ordernya silahkan tunggu pengumuman resmi kami melalui media social Oppo Indonesia”. Apakah kamu tertarik memilikinya? segera lakukan pemesanan.

  1. Samsung Galaxy S6

Produsen yang pertama kali memperkenalkan android ini, memang sedang fokus untuk mempersiapkan smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy S6, diketahui dari sebuah ajang bernama MWC di Barcelona, Samsung mengumumkan secara resmi kehadiran Galaxy s6 yang akan menjadi smartphone andalan.

Dari segi fitur dan spesifikasi, kehadiran Samsung Galaxy Note S6 ini telah ditunggu para penggemarnya, dari segi teknis, Samsung Galaxy S6 memiliki perbedaan yang cukup signifikan dibandingkan dengan generasi sebelumnya Samsung Galaxy S5. Tak heran jikan bandrolan harga untuk Samsung Galaxy S6 mencapai 8jutaan. Terdapat beberapa versi yaitu versi standar dengan layar datar dan pilihan memori internal yang bervariasi dan versi edge yakni dengan dua layar lengkung.

Dari segi tampilan desain Samsung Galaxy S6 memiliki desain yang super elegan. Mirip dengan apple Iphone, dengan body yang sangat tipis dilengkapi dengan frame yang terbuat dari logam. Spesifikasi teknis meliputi chipset terbaru Exynos 7420 dan prosesor Octa Core 64 bit, ARM Cortex A57 2,1 GHz dan Quad Core ARM Cortex A53 1,5 GHz. RAM yang dimiliki 3 GB dengan grafis MaliT760 Memiliki sistem Operasi Android Lollipop.

Demikian adalah beberapa review singkat tentang gadget terbaru, semoga dapat menjadi tambahan acuan informasi terkait gadget terbaru.

 

Gravatar Image

Website ini dibangun dengan harapan mampu memberikan informasi yang berkualitas dalam berbagai topik, Kami membuka kesempatan bagi siapa pun untuk menjadi kontributor sebagai penulis tetap di website ini.