Menikmati Pesona Keindahan Bangka Belitung Untuk Bulan Madu

0
62

Bangka Belitung adalah tempat yang paling tepat pada saat anda ingin liburan bersama keluarga, rekan, atau bahkan untuk bulan madu. Melalui pulau Bangka Belitung ini anda akan menyaksikan berbagai keindahan alam yang sangat luar biasa. Pulau Bangka juga sangat tepat untuk dijadikan tempat bersenang-senang.

Sebab, pulau yang satu ini sudah dilengkapi dengan udara alami yang begitu segar serta air laut yang dihiasi ombak biru nan indah. Semua itu akan mampu membuat anda merasakan kenyamanan selama berada di tempat ini. Tidak hanya alam yang indah, di Bangka Belitung juga terdapat hotel dengan tarif yang murah sebagai salah satu fasilitas yang dapat anda rasakan. Bangka Belitung merupakan destinasi yang bisa berubah menjadi alam yang romantis terutama saat anda berkunjung di malam hari. Berikut ini adalah keunggulan pula Bangka Belitung yang bisa anda nikmati bersama pasangan tercinta anda.

  1. Bebas Melakukan Berbagai Aktifitas

Di pulau Bangka Belitung anda dapat melakukan berbagai kegiatan bersama pasangan tercinta anda. Misalnya: berlayar, memancing, menikmati aneka olahan laut dan lain sebagainya. Anda juga dapat bermain-main dengan pasir putih yang begitu indah di tempat wisata ini. Apabila anda ingin berlibur ke tempat wisata yang terbaik maka Bangka Belitung adalah tempat yang tepat. Disini anda akan menemukan hotel yang terbaik di Indonesia yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap. Dan apabila anda ingin merasakan rileksasi maka anda bisa memilih fasilitas spa yang sudah banyak tersedia di sana.

  1. Alam yang masih murni

Salah satu pantai romantis yang begitu terkenal di pulau Bangka ialah Pantai Tanjung Pendam. Satu hal yang perlu anda perhatikan ketika berada di tempat wisata ini yaitu jangan lupa untuk membawa kamera jika anda tidak ingin menyesal. Sebab, di tempat yang satu ini anda akan menemukan banyak pemandangan wisata yang masih murni dan sangat istimewa untuk dikunjungi. Selain itu tentu masih banyak pilihan pantai lainnya yang bisa anda kunjungi di sana, seperti Pantai Mabai. Di pantai yang satu ini anda juga akan menemukan sebuah tempat wiasta yang begitu mempesona. Apabila anda ingin menikmati pemandangan Bangka Belitung secara menyeluruh maka anda bisa mencoba untuk mengunjungi Bukit Perahu.

  1. Nikmati berbagai pertunjukan untuk wisatawan

Sebelum berangkat ke Bangka Belitung sebaiknya anda melakukan booking online tiket pertunjukan agar anda bisa menikmati berbagai pertunjukan yang luar biasa selama di sana. Dan apabila anda menyukai gemericik air terjun anda bisa berkunjung ke Air Terjun Perimping. Air terjun yang berada pada wilayah Bangka ini akan memberikan ketenangan pada diri anda sehingga kepenatan anda pun akan terobati dengan cepat.

Tidak heran jika tempat wisata ini tidak hanya sesuai untuk honeymoon, tetapi juga untuk berlibur bersama teman atau rekan kerja anda.. Di air terjun ini anda bebas mandi atau berbasah-basahan dengan pasangan anda.

  1. Pilih hotel yang sesuai untuk bulan madu

Di Bangka Belitung terdapat begitu banyak hotel. Anda bisa melakukan pemesanan secara online sebelum pergi berwisata ke sana. Sebab destinasi yang satu ini seringkali menjadi objek utama bagi mereka yang ingin bulan madu. Untuk itu sebaiknya anda membooking hotel yang romantis di sana jauh-jauh hari sebelum berangkat. Hotel yang seringkali menjadi sasaran para pasangan baru adalah hotel yang dekat dengan pantai. Maka sebaiknya anda sudah memesan dahulu atau mengandalkan jasa travel yang sudah memiliki relasi dengan hotel-hotel di berbagai destinasi wisata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here