Tempat Wisata Yang Wajib Anda Kunjungi Saat Traveling ke Jepang

0
43

Traveling ke Jepang adalah liburan yang sangat menggembirakan. Sebab terdapat banyak sekali tempat yang sangat indah yang dapat anda kunjungi. Mulai dari wisata alam yang masih alami, tempat-tempat peninggalan, hingga tempat shopping. Semua tujuan wisata di Jepang tersebut akan memanjakan diri anda dan dapat memenuhi waktu traveling anda.

Negara Jepang memiliki keistimewaan yang memiliki daya tarik bagi wisatawan. Jepang memiliki eksotika alam yang begitu sayang untuk dilewatkan. Di antaranya keindahan alam tersebut ialah berupa bangunan-bangunan yang ditinggalkan manusia zaman dahulu dan juga banyak hasil karya manusia yang hidup pada zaman modernnya.

Akan sangat disayangkan jika traveling ke Jepang tapi anda tidak menikmati keunikan-keunikan tersebut. Berikut ini beberapa tempat yang bisa anda kunjungi ketika berwisata ke Jepang.

Hiroshima Peace Memorial

Apabila anda ingin mengetahui sejarah Jepang maka tempat inilah yang wajib anda kunjungi. Sebab, dalam Hiroshima Peace Memorial ini menggambarkan dengan detail tentang detik-detik jatuhnya bom atom di Hiroshima yang terjadi pada 6 Agustus 1945. Hiroshima Peace Memorial merupakan tempat yang sengaja dibangun untuk mengenang sejarah kehidupan masyarakat Jepang.

Museum Bom Atom Hiroshima ini terletak pada taman memorial Genbaku Dome. Yaitu satu-satunya bangunan yang masih berdiri pada saat bom atom meratakan wilayah tersebut. Tujuan dibangunnya museum tersebut adalah agar dunia mengetahui bahwa Jepang memiliki sejarah yang pahit. Di samping itu, melalui museum tersebut, Jepang juga ingin mengingatkan kepada warga dunia akan pentingnya sebuah perdamaian. Oleh sebab itulah museum bom atom ini selalu ramai dengan wisatawan.

Golden Pavilion

Golden Paviion atau Kuil Paviliun Emas merupakan tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Kuil Paviliun Emas terletak di Kyoto-Jepang. Pada awalnya Paviliun tersebut dibangun sebagai tempat peristirahatan Shogun Ashikaga Yoshimitsu. Paviliun tersebut telah dibangun sejak abad ke-14. Akan tetapi, karena sudah mulai rusak, maka pada abad ke-19 direnovasi kembali. Keindahan dari Kuil dengan atap Emas ini terletak pada model bangunan serta taman yang terdapat di sekitarnya.

Paviliun Emas ini terlihat sangat indah karena di sekitarnya terdapat sungai yang jernih. Keindahan semakin terpancar indah karena atap kuil yang terbuat dari Emas dapat memancarkan kilauan mewah. Keindahan inilah yang tidak dapat didapatkan di tempat wisata lainnya. Maka tidak heran jika Golden Pavilion menjadi tempat wisata yang wajib anda kunjungi.

Gunung Fuji

Gunung Fuji merupakan kekayaan alam yang sangat indah yang dimiliki Jepang. Gunung Fuji memiliki ketinggian 3.776 meter (12.388 kaki). Gunung tersebut merupakan gunung tertinggi yang ada di Jepang. Karena keindahan yang dimilikinya, gunung Fuji seringkali dijadikan icon wisata di Jepang.

Gunung Fuji memiliki daya tarik tersendiri. Hingga saat ini, ratusan ribu pendaki gunung Fuji setiap tahunnya. Untuk menempuh puncak Fuji diperlukan kurang lebih delapan jam. Keindahan panorama, udara yang sangat sejuk menjadi daya tarik tersendiri. Untuk itu, tidak salah apabila gunung Fuji merupakan tujuan terfavorit di Jepang.

Kastil Himeji

Kastil Himeji merupakan bangunan arsitek yang terbaik di negara Jepang. Sebab, dalam sejarahnya, Kastil Himeji menjadi benteng dalam melawan musuh pada saat masa-masa feodalisme. Akan tetapi, karena dimakan oleh usia maka tempat itu pun direnovasi menjadi lebih baik.

Kastil bersejarah ini merupakan salah satu tempat yang tidak terkena bom pada Perang Dunia ke-II. Keindahan Kastil ini terletak pada desain benteng yang indah dengan eksterior warna putih. Desain yang menggambarkan burung terbang tersebut ternyata mampu menarik perhatian para wisatawan. Sebab, bisa dikatakan bahwa jarang sekali tempat bersejarah yang dirombak sedemikian rupa hingga menyerupai bentuk aslinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here