Tiga Kekuatan Yang Menentukan Kesuksesan Seorang Pengusaha

0
61

Setiap pebisnis yang memulai usahanya pastinya menginginkan kesuksesan yang mengalir terus-menerus. Apalagi usaha tersebut dirintis dengan penuh kerja keras dan susah payah tentu harapan besarnya yaitu dapat menghasilkan passive income yang dapat dinikmati sampai tujuh turunan bahkan lebih.

Sehubungan dengan hal itu, sebenarnya, yang berperan penting dalam mempertahankan kualitas bisnis seseorang tidak lain adalah kekuatan-kekuatan yang ada dalam diri seorang pebisnis. Banyak kekuatan yang harus dimaksimalkan ketika kita mulai meningkatkan kualitas usaha kita.

Nah, berikut ini adalah kekuatan-kekuatan yang harus tetap membara dalam diri seorang pebisnis. Kekuatan tersebut wajib dimiliki oleh seorang pengusaha yang mengidam-idamkan kesuksesan dengan passive income seumur hidup.

Kekuatan Iman

Menurut bahasa, iman berarti percaya, percaya kepada Allah SWT sebagai Penguasa jagad raya ini. Dengan memiliki kekuatan iman ini kita akan percaya bahwa Allah pasti menolong kita dengan cara yang lebih baik. Dengan kekuatan iman ini kita akan merasa lebih mudah memunculkan kekuatan lainnya.

Kekuatan iman tidak bisa ditawar dalam dunia bisnis. Kekuatan iman ini merupakan kekuatan paling inti dan harus diletakkan paling utama sebelum membangun kekuatan-kekuatan lainnya. Sebab, dalam kesuksesan berbisnis pada dasarnya bukanlah semata-mata karena kerja keras pebisnisnya. Lebih dari itu, ketika seorang pengusaha meraih kesuksesan sebenarnya ia telah diangkat derajatnya oleh Allah SWT.

Kekuatan Impian

Semua orang yang mendambakan memiliki bisnis yang mapan pasti berawal dari sebuah impian. Dan seiring berjalannya usaha manusia impian tersebut ada yang menjadi kenyataan dan ada juga yang kandas. Artinya, impian seseorang tersebut memiliki kekuatan yang sangat berpengaruh terhadap perkembangan bisnis. Untuk itu, kekuatan impian tidak dapat dipandang sebelah mata. Banyak hal yang bisa kita dapatkan dengan kekuatan impian. Impian layaknya mesin diesel yang mampu mengalirkan air melalui pipa-pipa yang panjangnya ratusan kilometer.

Dan untuk mewujudkan impian-impian tersebut kita harus bergerak. Dengan bergerak itulah pengusaha mulai membangun target-target kecil untuk menjadikan impian kita menjadi kenyataan.

Tidak dapat dibayangkan jika kita berbisnis tanpa impian, tentu kita akan jalan di tempat alias diam. Nah, sekarang saatnya anda bermimpi untuk masa depan yang bergelimangan passive income. Kesuksesan adalah impian yang direalisasikan dalam bentuk tindakan yang nyata.

Kekuatan Kemauan

Selain kekuatan iman dan impian, kekuatan kemauan juga tidak kalah pentingnya. Seorang pengusaha harus memiliki kekuatan yang satu ini untuk menjalankan usahanya. Dengan memiliki kemauan yang tinggi untuk menggapai kesuksesan maka pasti ada saja jalan yang bisa kita tempuh untuk meraihnya.

Dengan kemauan yang tinggi untuk memaksimalkan bisnis, gudang kreatifitas akan terbuka dengan sendirinya sebagai jalan keluar dari segala bentuk permasalahan anda. Selain gudang kreatifitas, gudang ide juga akan mampu terbuka asalkan kita punya kemauan.

Dengan mengoptimalkan ketiga kekuatan tersebut, insyaallah jiwa pengusaha kita akan semakin mantap. Masih banyak lagi kekuatan-kekuatan yang harus dimiliki seorang pengusaha yang ingin sukses dengan passive income. Silahkan anda gali, temukan kemudian praktekkan dalam aktifitas berbisnis anda. Insyaallah kesuksesan selalu bersama anda atas izin Allah SWT.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here