Keunggulan Final Fantasy Pixel Remaster

Keunggulan Final Fantasy Pixel Remaster

Keunggulan Final Fantasy Pixel Remaster – Final fantasy adalah sebuah game rpg legendaris yang banyak di port di berbagai konsol dan portable.

Final fantasy dulunya game 2D dan sesuai perkembangan zaman, menjadi game yang sangat menarik dari story dan grafik yang di suguhkan.

kali ini saya akan membahas keunggulan final fantasy pixel remaster, ini adalah remaster dari grafik pixel bukan dari game port 2D playstation one.

Walaupun ini game remaster dari game grafik pixel, tapi grafik yang di suguhkan sangat enak untuk dinikmati, tentunya battle systemnya sama dengan sebelumnya tidak ada perubahan, hanya ada beberapa tambahan.

Keunggulan Final Fantasy Pixel Remaster

Keunggulan Final Fantasy Pixel Remaster – Keunggulannya adalah sebagai berikut :

  1. Visual Upgrade

Salah satu hal terbaik tentang Final Fantasy Pixel Remasters adalah bahwa setiap game telah menerima sentuhan grafik yang sangat memukau. Ini berarti Final Fantasy 1, 2 dan 3 masing-masing telah menerima peningkatan visual, dan semuanya terlihat konsisten satu sama lain.

Perubahan grafis termasuk pencahayaan yang ditingkatkan, ubin air yang terlihat reflektif yang seperti nyata dan sangat enak di pandang, dan sprite musuh yang sepenuhnya dirombak dengan banyak yang menyerupai konsep seni asli. Untuk detail benar-benar mengesankan.

Saya sangat menyarankan untuk membawa mage putih dan hitam untuk petualangan, karena efek mantra mereka terlihat sangat menakjubkan sekarang – terutama Diara pembunuh mayat hidup penyihir putih dan berbagai mantra elemen penyihir hitam seperti Blizzara, fira dan thundara.

2. Map dan Navigasi

Setiap game ser Pixel Remaster juga dilengkapi dengan serangkaian fitur yang menarik. Sekarang fitur quick save di menu, jika kamu ingin berhenti bermain tanpa harus ke save point.

Hal yang sangat menarik adalah kegunaan peta, yang sekarang muncul di sudut layar, menyajikan gambaran umum dari area yang sedang Anda jelajahi. menurut saya ini adalah tambahan yang bagus untuk pemain baru. Jika Anda mau, peta juga dapat dimatikan seluruhnya.

Memberikan gambaran yang lebih jelas dari sebelumnya tentang bagaimana senjata dan perlengkapan memengaruhi statistik setiap karakter. Antarmukanya juga terasa sangat responsif, seperti yang anda harapkan dari remaster game lama tersebut.

3. Soundtrack

Setiap judul dalam seri Pixel Remaster menampilkan soundtrack remix, menawarkan musik soundtrack terbaru dari Nobuo Uematsu. Dan ini terdengar indah, terutama Angin Abadi Final Fantasy 3, yang telah menerima pembaruan yang indah di sini.

Agak disayangkan bahwa saat ini tidak ada opsi untuk beralih kembali ke soundtrack asli game. Namun, trek yang di suguhkan dalam seri remaster lebih dari cukup, banyak yang terdengar lebih baik dari sebelumnya.

4. Extras

Terakhir, setiap game dalam seri menampilkan segelintir ekstra dalam bentuk bestiary, tes suara, dan galeri yang sarat dengan konsep seni. Yang terakhir khususnya adalah cara yang luar biasa untuk menikmati sejarah perkembangan setiap judul, dengan banyak karya seni konsep yang sangat mencolok.

Bestiary akan memungkinkan kamu mencari info tambahan tentang semua penjahat yang telah Anda kalahkan dalam game, menampilkan sprite mereka serta rincian statistik, kelemahan, dan item potensial yang akan Anda dapatkan untuk mengalahkan mereka. Ini juga salah satu cara terbaik untuk mengagumi karya sprite retro luar biasa yang ditampilkan dalam remaster.

Demikian ulasan kami tentang Keunggulan Final Fantasy Pixel Remaster, Semoga bermanfaat.

Baca Juga : Game RPG ppsspp Dengan Grafik Terbaik

You May Also Like

About the Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *