Wow, Teknologi Pemindai Iris Mata Telah Dihadirkan oleh Samsung dan LG

0
8

Beberapa waktu lalu teknologi pemindai sidik jari tengah booming di dunia gadget. Kini bermunculan lagi tren baru teknologi gadget yaitu teknologi pemindai iris mata. Sebenarnya teknologi ini telah diterapkan oleh Fujitsu Arrows F-04G NX, namun berita Samsung dan LG akan menerapkan teknologi yang sama terdengar lebih heboh.

Tentu akan ada persaingan berat diantara dua vendor raksasa yang berasal dari negara gingseng itu. Apalagi kini persaingan antara keduanya tampak semakin ketat. Keduanya dikabarkan akan menerapkan teknologi pemindai iris mata pada tahun 2016 untuk mendapatkan hasil riset yang lebih sempurna demi menarik hati pengguna teknologi.

Kabar ini menjadi booming sebab kedua vendor smartphone itu telah mendunia dan memiliki konsumen paling besar. Teknologi iris mata ini salah satunya yang digadang-gadang akan meningkatkan keamanan smartphone karena berfungsi sebagai alat identifikasi. Samsung dan LG dikabarkan akan menciptakan teknologi iris mata buatan mereka sendiri bukan dari hasil kerja sama dengan pihak lain.

Inilah yang membuat kabar makin heboh dan para pengguna gadget tak sabar lagi untuk menunggu hasil dari riset proyek pembuatan teknologi pemindai mata tersebut. Tentu akan ada inovasi yang tidak mengecewakan karena selama ini kedua smartphone tersebut telah memiliki reputasi yang baik di mata konsumen.

Yang akan menjadi seri pertama dari Samsung dan LG dengan teknologi pemindai iris mata adalah Samsung Galaxy S7 dan LG G5. Keduanya akan dirilis bersamaan pada tahun depan dengan tambahan teknologi pemindai iris mata yang sama. Teknologi ini dinilai akan menjadi teknologi unggulan di masa depan dan akan semakin membuat produk dari keduanya menjadi semakin laris.

Dengan semakin mengedepankan inovasi produk dan strategi promosi yang baik keduanya diharapkan akan menjadi raksasa teknologi mulai pada tahun 2016. Karena memang tak terelakkan lagi kini persaingan di dunia gadget semakin ketat seiring dengan kehadiran vendor-vendor baru dari negara lain salah satunya Tiongkok karena mampu menjual smartphone dengan harga yang murah.

Teknologi pemindai iris mata ini sebagai sebuah kemajuan di dalam dunia gadget. Hal ini sebagai sebuah penanda bahwa smartphone memiliki andil yang sangat besar bagi kehidupan manusia. Bahkan segala hal kini bisa dilakukan dan diperlancar dengan menggunakan smartphone.

Teknologi pemindai iris mata akan meningkatkan keamanan sehingga kemungkinan akan adanya penyalahgunaan smartphone bisa dihindari. Resiko kehilangan bisa lebih tertangani karena sistem keamanan bisa diatur dengan lebih baik. Tentu anda tak akan lagi was-was dalam menggunakan smartphone anda. Hanya perlu waktu sebentar maka teknologi ini dapat segera anda rasakan pada smartphone rakitan Samsung dan LG.

Namun anda memang perlu bersabar lantaran hal ini baru santer terdengar di jagat internet. Pihak Samsung dan LG sendiri pun belum mengonfirmasi secara resmi mengenai rumor ini. Mengenai bocoran seri produk gadget yang akan ditanami teknologi pemindai iris mata ini pun juga belum pasti kapan tanggal peluncurannya. Anda cukup bersabar dan tetap menunggu pada tahun 2016 untuk memastikan kebenaran dari rumor ini.

Sembari tetap mengamati perkembangan dunia teknologi yang semakin pesat anda bisa mempelajari bagaimana langkah kerja dari teknologi pemindai iris mata ini. Sehingga ketika produk dengan teknologi pemindai iris mata telah benar-benar diluncurkan maka anda bisa menggunakan dengan lancar.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here