Yahoo News Digest Perangkum Berita Penting di Dunia - Articles.id - Direktori Artikel Indonesia
Friday , July 21 2017
Home / Teknologi / Yahoo News Digest Perangkum Berita Penting di Dunia

Yahoo News Digest Perangkum Berita Penting di Dunia

Saat ini tak lagi diragukan mengenai pentingnya aplikasi penyedia berita di kehidupan anda. Memang benar koran telah mampu menjawab rasa penasaran anda terhadap peristiwa yang tengah hits terjadi, namun di era digital ini informasi akan tersebar dengan lebih cepat. Sedangkan koran hanya mampu merekam berita yang telah terjadi sehari sebelumnya.

Padahal peristiwa penting terjadi setiap saat. Tentu anda tidak akan sabar ketika harus menunggu berita yang terjadi hari ini pada keesokan harinya. Untuk merekam berita yang wajib anda ketahui maka anda perlu menginstal sebuah aplikasi perangkum berita terbaik di dunia. Nah, anda perlu memasang Yahoo News Digest untuk menjawab kebutuhan anda.

Yahoo telah berkiprah lama dalam menyediakan aplikasi penyedia berita di seluruh dunia. Sebelumnya Yahoo telah meluncurkan sebuah aplikasi berita bernama Summly. Namun aplikasi Summly itu telah ditutup dan Yahoo kembali meluncurkan aplikasi berita baru yang bernama Yahoo News Digest.

Keunikan utama dari aplikasi Yahoo News Digest adalah kemampuan aplikasi ini dalam merangkum berita yang terjadi dalam waktu 24 jam. Tentu akan sangat nyaman ketika anda mampu mengakses berita ketika semua hal telah terkumpul dan anda hanya perlu mengakses dalam dua jam saja yaitu pukul 8 pagi dan 6 sore.

Desain aplikasi ini sangat sederhana dan minimalis. Aplikasi ini memiliki tiga halaman utama yang mampu menjelaskan bagaimana cara menggunakan aplikasi ini. Tiga halaman utama tersebut bahkan hanya menyediakan satu kalimat di dalam penjelasannya. Sehingga anda tak akan menemui kesulitan dalam memahami bagaimana cara mengakses aplikasi ini tanpa harus diimbuhi kalimat-kalimat yang membingungkan.

Tak banyak hal yang perlu anda pelajari untuk menggunakan aplikasi ini sebab tim Yahoo benar-benar jenius dalam penciptaan aplikasi ini. Meski terlihat cukup sederhana namun nyatanya kebutuhan anda telah dapat dipenuhi dengan menggunakan aplikasi ini. Tentu akan sangat menyenangkan bukan?

Halaman utama Yahoo News Digest terdiri atas tiga aktivitas utama, yaitu membaca judul berita dengan melakukan swipe ke atas dan bawah lalu tombol tab pada bagian kanan atas mampu membawa anda pada halaman More Digest, Send Feedback, dan Settings dimana anda mampu berinteraksi dan melakukan kustomisasi sesuai selera anda.

Ketika anda ingin membaca rangkuman berita pada hari sebelumnya, anda dapat masuk pada menu More Digest dengan memilih pada bagian tanggal yang anda inginkan pada bagian kiri atas. Kemudahan dalam mengakses berita akan anda dapatkan dengan mudah karena semua berita telah terangkum dengan lengkap. Anda pun tinggal memilih sesuai dengan keinginan anda.

Untuk berpindah pada halaman satu dengan halaman lain, anda akan mendapatkan satu lagi sisi menarik. Transisi yang digunakan sangat menarik dibuktikan dengan diperolehnya Apple Desihn Award kepada Yahoo News Digest pada bulan Juni ini.

Tentu anda tidak sabar untuk menggunakan aplikasi keren ini bukan? Berita yang terekam terdiri atas 4 kategori yaitu rangkuman berita Amerika Serikat, Kanada, Kerajaan Inggris, dan Internasional. Anda bisa dengan bebas memilih rangkuman berita mana yang anda inginkan maka Yahoo News Digest akan memberi apa yang anda inginkan.

Rangkuman berita yang disuguhkan sangat komprehensif dan ada pula referensi tambahan pada bagian bawah halaman. Maka anda akan mendapatkan sebuah informasi yang sangat penting dan lengkap hanya dengan menggunakan aplikasi Yahoo News Digest. Sungguh menarik bukan?

About admin

Website ini dibangun dengan harapan mampu memberikan informasi yang berkualitas dalam berbagai topik, Kami membuka kesempatan bagi siapa pun untuk menjadi kontributor sebagai penulis tetap di website ini.

Check Also

Beginilah Keunggulan MIUI (Home Interface Android Sensasi IOS)

Jagat teknologi kini tengah heboh dengan kehadiran MIUI yang digadang-gadang akan menjadi pesaing berat Apple …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *